Yuk Kenali 4 Varian dan Kegunaan Betadine Feminine Wash Yang Harus Anda Ketahui

Bagian kewanitaan merupakan bagian yang harus dibersihkan dengan produk yang memang dikhususkan, mengingat area ini merupakan area sensitif dari seorang wanita. Produk dari betadine hadir khusus untuk membantu membersihkan tersebut. Berikut beberapa varian dan kegunaan dari Feminine Wash yang wajib Anda ketahui.

 

Varian Produk Feminine Wash  
1. Fresh and Active
Rangkaian pertama dari brand ini adalah Fresh and Active yang cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas yang padat sehingga menghasilkan banyak keringat, seperti olahraga. Aktivitas demikian memang akan lebih cepat mengeluarkan keringat dan menyebabkan bau tidak sedap.
Bau tersebut juga tidak hanya terjadi pada badan, namun juga berpengaruh terhadap miss V. Dengan kandungan prebiotic dan Tri-Care+ seperti Immortelle, Citrofol Al Extra, sensiva SC 50 serta lemon verbena tentu bisa menjadi rekomendasi yang pas bagi Anda yang sering beraktivitas berat pada siang hari. 


Cara menggunakan sabun ini cukup menuangkannya ke tangan yang sudah basah, lalu gosok kedua tangan hingga berbusa. Gunakan busa tersebut untuk membersihkan area kewanitaan lalu langsung bilas dengan air jika sudah dirasa bersih. Sabun Betadine ini cocok untuk mencegah bau tidak sedap dari keputihan.


2. Odour Control
Rangkaian Feminine Wash selanjutnya yaitu Odour Control. Sabun ini direkomendasikan untuk Anda yang beraktivitas diluar ruangan, sehingga lebih sering terpapar sinar matahari dan menyebabkan berkeringat. Varian ini berfungsi untuk melindungi miss V dari bau tidak sedap. 


Feminine Wash varian Odour Control dilengkapi dengan kandungan ekstrak Witch Hazel yang dapat menghilangkan bau tidak enak pada area sensitif wanita. Selain itu, juga mengandung beberapa senyawa kimia seperti lauryl glucoside, helichrysum italicum extract, arginine, leucine, aqua, sedikit parfum dan masih banyak lagi.


Cara penggunaan Betadine Feminine Wash Odour Control juga tidak berbeda dengan varian sebelumnya, Anda hanya perlu menuangkan sabun pada tangan basah lalu digosok hingga berbusa dan menggosokkannya pada bagian miss V yang sensitif tersebut. Tidak lupa untuk menyimpannya pada suhu ruang yang normal, tanpa terpapar sinar matahari langsung.


3. Moisturizing
Varian selanjutnya dilengkapi dengan ekstrak calendula oil sehingga akan membantu melembabkan pada kulit yang kering, khususnya pada area kewanitaan. Jika Anda memiliki miss V yang kondisinya cukup kering maka, varian Moisturizing bisa menjadi solusinya. Kekeringan di area V biasanya dialami oleh wanita yang baru saja menjalani persalinan atau yang menopause.


Kelembaban yang optimal membuat area kewanitaan Anda tidak terasa perih yang disebabkan oleh gesekan kulit kering. Cukup merutinkan pemakaian sehari satu kali, Anda bisa melihat perubahan area miss V menjadi lebih lembut dan lembab, sehingga tidak mengalami pecah-pecah.


4. Gentle Protection
Varian terakhir dari Feminine Wash adalah Gentle Protection dengan kemasan berwarna ungu. Produk ini menawarkan perlindungan yang berasal dari Immortelle yang menghasilkan antioksidan sehingga sangat cocok dipakai sehari-sehari. Bunga Immortelle dikenal dengan bunga yang abadi, antioksidan alami yang dihasilkan juga dapat memberikan kelembutan serta kelembaban.


Area kewanitaan Anda menjadi lebih halus dan tentu dapat mengurangi iritasi pada kulit sekitar miss V yang sensitif disebabkan oleh pemakaian pakaian dalam yang terlalu ketat. Bisa digunakan setiap hari, sehari hanya satu kali saja. Betadine Feminine Wash Gentle Protection juga membantu memunculkan bakteri-bakteri baik yang melindungi miss V secara alami.


Rangkaian Feminine Wash tersebut yang bisa membantu Anda untuk lebih merawat area kewanitaan yang sering kali diabaikan banyak perempuan. Menggunakan sabun ini secara rutin juga mampu menghilangkan warna hitam di sekitar area miss V. Gunakan sabun ini sesuai dosis yang sudah dianjurkan.